CRY& BIG SURPRISE

Posted by Natasja Elfrinita | | Posted on 2:30 AM

0

blog ! this is my birthdaaaaaaaay!

happy happy happy:D tapi sih sempet bt banget, tau orang cinlok, dan dikerjain sama temen gue

and i wanna say thank you to ATIKA FITRIYATUL AZIZAH the first person who say happy birthday to me :D she also told me that my former said happy birthday for me too! and the second person is NI WAYAN ASTI SARASWATI, actually i miss them so bad :( she want me, to get new boyfriend uuuu
AND THE THIRD PERSON IS RETNO AVRIESTA INDRA, i think she is my best i ever had :) she calling me, and make me cry :'(

and i tought, this is the worst birthday i ever had :D
in my day, i also get a bad news, i know my former fall in love with my friend's friend, and my former didn't have any feels with me huhu


(ancur ya bodo deh)

and i wanna say thanks to my high school friends ! INDRANI DIAN PERTIWI, BELLA BELINDA, KURNIA FATIMATUL AHADA, NADIA AFIRA, NURIL IMTIHANAH, they give big surprise i love them too :D



i really like this present :D i've got the frame photo :D



they sign in my back frame, so cool



creamy mocha cake, yum!



my birthday cake ♥♥



and, i know that i'm not pretty in this pict. but i want to you know that my eyes was swollen, because i cried almost all day :(

dan di hari ini gue, akan ngelupain my former, semoga bisa!


THANK YOU YA MY FRIEND I LOVE YOUUUUUUUUU

untitled

Posted by Natasja Elfrinita | | Posted on 6:05 AM

0

besok gue ulang tahun dan pas hari ini gue tau orang yang gue SUKA cinlok sama ade kelasnya !
gue ngga mempermasalahin itu sih tapi, kenapa gue tau nya H-1 gue ulang tahun

one year anniversary :')

Posted by Natasja Elfrinita | | Posted on 11:21 PM

0

hey blogger, udah lama ya, ngga curhat - curhat (apanya yang lama coba -__-)

26 juni 2009 ? hari yang gue tunggu tunggu nih (waktu dulu) udah 1 tahun ya ternyata, tapi ya biasa biasa aja sih kalo menurut gue, rr

oh iya sebenernya sih gue belom ngomong ya sama siapa gue satu tahunan, jadi gue satu tahunan bareng mr.a lah, sebut aja begitu (kaya diberita, reportase investigasi banget) gue kenal dia, gara gara salah nyapa di msn(pas lagi jaman jaman banget tuh di anak anak alba) sebenernya sih gue mau nyapa temen gue, tapi salah pencet account orangnya, dan gue bener bener baru sadar setelah kata kata gue ke send, gue langsung close conversationnya daaaaaan gue sangat malu sih jujur aja, huhu

dan beberapa detik kemudian ada chat yang baru masuk gitu, pas gue liat chat dari si mr.a, haha lo tau betapa malu nya gue, dia cuma nulis, kata kata yang gue tulis tadi, tapi cuma ditambahin tanda tanya ih songong beneeeeeeeeer,nah mulai saat itu lah kita bertemaaan haha, padahal dia itu ya itu lah

bayangkan, beberapa kali gue salah orang ! kan banyak yang mirip dari ciri ciri yang dia bilang ke gue dasar aneh emang -___-, pas itu gue tanya sama seseorang mana sih yang namanya mr.a ? pas itu, gue lagi jalan sama seseorang itu dan, si mr.a ada di depan gue tapi ya cukup jauh laaah, gue liat daribelakang, pas dia lagi nengok kesebelahnya, mukanya kan keliatan sedikit, huehe

nah, pas gue ketemu sama temen gue, gue sempet mikir, ko kayanya gue pernah liat tuh orang sekali deh , pas gue belom kenal si mr.a ternyata bener dia orang yang gue liat sekali, terus dengan sangat gobloknya gue ngomong "eh, ko tuh orang lucu bener ye?" untung gue ngomong didalem hati HAHA

temen gue kan ngajak ngomong pas gue lagi mikir yang tadi itu looooh, terus dia ngomong gini

" kenapa lu sya ?"

"kaga kenapa napa, eh kaya nya gue tau deh tuh si mr.a"

"loh, emang lo udah liat?"

"udah tadi gue liat sama seseorang, tapi yang aneh nya gue dulu udah pernah ngeliat sekali!"

"nah, bearti bagus dong lo udah tau dari dulu!"

"bego, dulu tuh gue pas pertama kali ngeliat dia gue ngomong idih tuh orang lucu banget"

"wah, berarti lo udah jodoh tuh sama dia"

"maksut nya ya jeuuuuung?"

"hehe(cuma ketawa nyebelin bener deh)"

sempet beberapa kali gue berantem, apaan sih coba (kaga pacaran aja pake berantem berantem segala) masalh ini itu, ada juga gara gara ada temennya sih mr.a itu ngedeketin gue (haha, cemburu ye lo mas ye ?) sampe gue harus disuruh janji janji gitu deh, tapi seru ko temenan sama lo WAKTU DULU !

nah pas itu gue ikut acara gitu kan, nah ya gitu deh, gue lagi beli minum gitu, pas itu ada si mr.a lewat, gue kan ngga ngeliat cuma temen temen gue doang yang ngeliatin, kata temen gue sih si mr.a ngeliatin gue (haha, males juga sih kalo diliatin kaya gitu-__-)

nah setelah 3 hari dari itu, gue lagi berantem apaan deh gitu hehe eh cuma becanda ko, padahal tadinya gue mau ngerjain dia ! ngga tau nya, malah dia nembak gue ! masya allah banget ngga sih ?

beberapa menit kemudiaaaaan, gue putus (ini hal terkonyol dalam hidup gue, haha) tapi sih, gue balikan lagi, huehehehe, dasar aneh emang -____-

ini nih, gue ulang tahun kan tanggal 21 juli jangan lupa yaaaaa :), dia tuh orang kedua yang ngucapin, huhu dia sms gini (eh dia ngga nelefon gue parah bangeeeeeeeeet !)

message details :

from | ...... (sensor)

subject|Eh hampir lup......

Date |21/07/2008

Time |05.12

Type |Text message

isinyaaaaaaaaa

Eh hampir lupa!

Tasyaa HAPPY BIRTHDAY !

hehehe sekarang udah 14 thn..

Wah... Smoga kamu lbh rajin blajar ya.. Bntar lagi sma loh..

Hehehe

--------------------------------------

rasanya mau gue gorok, tau ngga sih pake ada kata kata "eh hampir lupa!" rr , dia janji pas hari itu tuh, mau nelofon gue ! eh malah ngga nelefon sampe malem pun -____- bikin gue gedek !

oh ya, gue putusnya parah banget deh pokonyaaaaaaa r

tuh orang kalo dibilang selingkuh, kaga mau, tapi kalo ngga dibilang selingkuh terus mau nya dibilang apaaaaaaaa ! r, ada cewe namanya ms.bitc* gue tau dia tuh pas mr.a ulang tahun ih -__- , nah dia smsan deh mulai dari situ, terus si mr.a ngga mau ngaku gitu ih lo mau gue tampar deh

ya sekitar bulan apa gitu, gue berantem gara gara tuh si ms.bitc* , ngomongnya sih, mau belajar dulu, jadi putus aja , tapi bukan belajar tapi pacaran tuh sama ms.bitc* !

mereka pikir boleh deh gue diem diem aja digituin , tapi gue udah terlewat kesel jadi gue kerjain aja tuh si ms.bitc* lagian pake sok sok nyapa gue pake fb nya si mr.a , bahasanya ALAY BANGET ! yaudah gue kerjain aja, eh ngga tau nya mereka putus deh ! MAMPUS LO ! mungkin si ms.bitc* dan pacarnya mr.a, ngga terima jadi mereka ngomongin gue dari belakang, padahal mereka ngga tau ngomongnya sama gue HAHA, menurut gue sih ini pelajaran "kalo lo ngga mau di gangguin, jangan pernah gangguin orang lain!" itu yang gue dapet dari semuanya hehe

sekarang mr.a ngga mau temenan lagi mungkin sama gue , oh ya ini sms dia yang terakhir gue putus ...............................

~tasya, maaf aku bru plg.. aku syg kamu.. tapi aku ngga pernah ada waktu buat kamu.. huw.. dan aku ngga mau gantungin kamu juga.. kupikir..sebaiknya kita pts aja gmn ? tapi kamu harus janji, tetep mau kenal sama aku oke ? aku syg kamu tasy, huw -- besok kita 8 bulan..

ngga bullshit ye lo ? rr sekarang yang ngga mau kenal sama gue lagi siapa ? ih mau gue gorooooooook

udah ya malas saya ngomongin dia lagi, huehe

see you later yaaaaaa :P


akhirussanah ALTERIX

Posted by Natasja Elfrinita | | Posted on 6:23 AM

0

wooy buset deh, pagi pagi jam berapa gitu gue dibangunin, sumpah gue baru tidur beberapa jam perasaan, bangun nya susah bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet !

nah, gue mandi terus pake baju yang itu, haha, nunggu nyokap sama bokap gue mandi, lamanyaaaaaaaaaaa, jadi gue tidur dulu aja, dengan rok mampus gue itu, gue tidur aja kaki gue kaga bisa enak rr

nah akhirnya gue dibangunin, masuk mobil, eh gue bikin makanan dulu, jadi gue makan di mobil gitu deh, daaan, ternyata bokap gue make salah jalan lagi rr gue aja baru jalan jam 6.10 pagi, haha nyampenya jam 7 an gitu deh

terus ada mas mas tukang poto, pas gue mau dipoto, haha, gue pura pura ngapain aja deh gitu (tapi emang sih baju gue belom beneer) nah akhirnya, NGGAK ADA foto gue, haha, mahal pula, emak gue juga ngga mau bayarin -___________________-

yaudah, pas gue masuk TERNYATAAAAAAAA, anak sembilan a cuma edw doang yang dateng , sumpah ya gue kira gue udah telat banget z tau gitu gue bangunnya siangan dikit ciiiiiin, terus gue poto poto deh, nah ini nih lumayan bagus sih tapi ngga terlalu bagus banget gitu deh..

yaudah ah, males cerita banyak banyak, gue aja sekarang masih sangat cape, huhu mau tidur yaaaaaaaaaaaaa

rr

Posted by Natasja Elfrinita | | Posted on 6:12 PM

0

eh sumpah ya, kemaren tuh tante tante nya nyolot beneeeeeer, masa mau janjian jam 2, datengnya jam berapa coba ? jam 3 ih mau gue timpuk, terus pake masang tampang innocent lagi z mau gue hajar rr sayangnya aja dia tante tante -___-

terus, pas gue dateng nih ke istora, buat nonton my lee yong dae, gue nunggu dia di tempat masuk atlitnya gitu, eh breeem breem, ada bus pariwisata gitu dateng, ada yang pake baju biru, ngga tau nya, rombongan dari korea, waaaaaaaaah langsung deh my yong dae turun , haha, sumpah gue megang tangan nya gitu, rasanya ya ? hem dingin terus halus bangeeeeeeeeeet, itu sih belom seberapa, gue di dadah dadah - in sama dia, r , salaman juga, masya allah ! disenyumin, haha

eh eh, pas malem nya nih, pas yong dae + jae sung vs kindra (pake kalah lagi z -___-) gue langsung ngabur dari tempat duduk sama zana, gue langsung ke tempat atlit nya gitu, eh pas yong dae nya belom keluar zana disuruh balik sama tuh tante tante r, yaudah deh akhirnya gue sendirian nunggu yong dae, kata satpamnya sih, lagi jumpa pers apalah gitu

jeng jengggggggggggggggggggg eh ada rombongan baju biru , ngga tau nya itu si jae sung, si yong dae nya sih pake baju putih (makin cute sumpah) eh, si jae sung nya masuk lagi, gara gara si yong dae ngga mau keluar gara gara rame bangeeet, yaiyalah nungguin si yong dae yang ganteng r

terus, agak lamaan dikit gitu deh, si jae sung keluar, daaaaaaaaaaaaaaaan, si yong dae sok sok dikawal gitu deh, padahal si jae sung aja ngga pake dikawal ko, yaudah gue poto poto in aja deh, eh tangan gue kena tangan dia, OH MAIGAT ! dingin + cute gitu lah, sayangnya zana sudah pulang, HAHA sabar ya zan ya huehehehe

mimpi yang AKAN JADI KENYATAAN AMIN !

Posted by Natasja Elfrinita | | Posted on 4:19 AM

0

huohuohuo, tadi malem ya gue mimpi, pas angkatan 8 yaitu ALTERIX sedang melakukan KHOTMUL QUR'AN, ah parah banget deh jadi gini, kita berada di dalam sebuah masjid, pas itu kita disuruh sujud, nah pada saat itu guru guru sambil menaruh amplop pengumuman kelulusan di atas kepala kita(pas lagi pada sujud, didepannye) nah, pas itu gue bangun kan semuanya pada bangun tuh, gue buka suratnya ada tulisan

LULUS

wah gue langsung teriak, saking senengnya, dan gue baca lebih lanjut tuh surat, ternyata NEM GUE = 36.4 ! wah, sumpah gue bersyukur banget kalo emang itu nem gue nanti, AMIN AMIN YA ALLAH, doain ya semoga gue emang beneran dapet nem segitu ya teman teman :)

sumpah ya kayanya tanggal 20 JUNI 2009 itu RASANYA LAMA BANGET ! kenapa ya, gue deg deg an bangeeeeeeeeet nunggu tuh tanggal, mudah mudahan ya gue bisa ikut wisudaan + dapet penghargaan karna GUE DAPET NEM TERTINGGI SATU ANGKATAN, amin YA ALLAH AMIN !

aaaaa, gue mau banget masuk 78 deh, mau banget gue udah memimpikan dapet....

E75 aaaaaaaaaaaaaa

aaa, tapi ini masih mahal banget, kemaren kalo ngga salah gue nanya di nokia center puri itu masih 6 jutaan gitu, tapi gatau deh itu seinget gue ya, huehehe

trus gue juga mau dapet .....

nokia 2505 ah

doain ya gue dapetin semua ini, hehehe AMIN AMIN

oh ya makasih ya yang udah mau baca posting yang ini, hehe 

one for you :)


posting pertama nih

Posted by Natasja Elfrinita | | Posted on 7:55 AM

0

HAHA, sumpah ya bingung mau ngisi apa !

oh ya, hari ini gue bisa ngomong sama orang yang sekarang DINGIN banget sama gue ! ya cuma hari ini, good luck ya for your exam :)