akhirussanah ALTERIX

Posted by Natasja Elfrinita | | Posted on 6:23 AM

wooy buset deh, pagi pagi jam berapa gitu gue dibangunin, sumpah gue baru tidur beberapa jam perasaan, bangun nya susah bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet !

nah, gue mandi terus pake baju yang itu, haha, nunggu nyokap sama bokap gue mandi, lamanyaaaaaaaaaaa, jadi gue tidur dulu aja, dengan rok mampus gue itu, gue tidur aja kaki gue kaga bisa enak rr

nah akhirnya gue dibangunin, masuk mobil, eh gue bikin makanan dulu, jadi gue makan di mobil gitu deh, daaan, ternyata bokap gue make salah jalan lagi rr gue aja baru jalan jam 6.10 pagi, haha nyampenya jam 7 an gitu deh

terus ada mas mas tukang poto, pas gue mau dipoto, haha, gue pura pura ngapain aja deh gitu (tapi emang sih baju gue belom beneer) nah akhirnya, NGGAK ADA foto gue, haha, mahal pula, emak gue juga ngga mau bayarin -___________________-

yaudah, pas gue masuk TERNYATAAAAAAAA, anak sembilan a cuma edw doang yang dateng , sumpah ya gue kira gue udah telat banget z tau gitu gue bangunnya siangan dikit ciiiiiin, terus gue poto poto deh, nah ini nih lumayan bagus sih tapi ngga terlalu bagus banget gitu deh..

yaudah ah, males cerita banyak banyak, gue aja sekarang masih sangat cape, huhu mau tidur yaaaaaaaaaaaaa

Comments (0)

Post a Comment