mimpi yang AKAN JADI KENYATAAN AMIN !

Posted by Natasja Elfrinita | | Posted on 4:19 AM

huohuohuo, tadi malem ya gue mimpi, pas angkatan 8 yaitu ALTERIX sedang melakukan KHOTMUL QUR'AN, ah parah banget deh jadi gini, kita berada di dalam sebuah masjid, pas itu kita disuruh sujud, nah pada saat itu guru guru sambil menaruh amplop pengumuman kelulusan di atas kepala kita(pas lagi pada sujud, didepannye) nah, pas itu gue bangun kan semuanya pada bangun tuh, gue buka suratnya ada tulisan

LULUS

wah gue langsung teriak, saking senengnya, dan gue baca lebih lanjut tuh surat, ternyata NEM GUE = 36.4 ! wah, sumpah gue bersyukur banget kalo emang itu nem gue nanti, AMIN AMIN YA ALLAH, doain ya semoga gue emang beneran dapet nem segitu ya teman teman :)

sumpah ya kayanya tanggal 20 JUNI 2009 itu RASANYA LAMA BANGET ! kenapa ya, gue deg deg an bangeeeeeeeeet nunggu tuh tanggal, mudah mudahan ya gue bisa ikut wisudaan + dapet penghargaan karna GUE DAPET NEM TERTINGGI SATU ANGKATAN, amin YA ALLAH AMIN !

aaaaa, gue mau banget masuk 78 deh, mau banget gue udah memimpikan dapet....

E75 aaaaaaaaaaaaaa

aaa, tapi ini masih mahal banget, kemaren kalo ngga salah gue nanya di nokia center puri itu masih 6 jutaan gitu, tapi gatau deh itu seinget gue ya, huehehe

trus gue juga mau dapet .....

nokia 2505 ah

doain ya gue dapetin semua ini, hehehe AMIN AMIN

oh ya makasih ya yang udah mau baca posting yang ini, hehe 

one for you :)

Comments (0)

Post a Comment