rr

Posted by Natasja Elfrinita | | Posted on 6:12 PM

eh sumpah ya, kemaren tuh tante tante nya nyolot beneeeeeer, masa mau janjian jam 2, datengnya jam berapa coba ? jam 3 ih mau gue timpuk, terus pake masang tampang innocent lagi z mau gue hajar rr sayangnya aja dia tante tante -___-

terus, pas gue dateng nih ke istora, buat nonton my lee yong dae, gue nunggu dia di tempat masuk atlitnya gitu, eh breeem breem, ada bus pariwisata gitu dateng, ada yang pake baju biru, ngga tau nya, rombongan dari korea, waaaaaaaaah langsung deh my yong dae turun , haha, sumpah gue megang tangan nya gitu, rasanya ya ? hem dingin terus halus bangeeeeeeeeeet, itu sih belom seberapa, gue di dadah dadah - in sama dia, r , salaman juga, masya allah ! disenyumin, haha

eh eh, pas malem nya nih, pas yong dae + jae sung vs kindra (pake kalah lagi z -___-) gue langsung ngabur dari tempat duduk sama zana, gue langsung ke tempat atlit nya gitu, eh pas yong dae nya belom keluar zana disuruh balik sama tuh tante tante r, yaudah deh akhirnya gue sendirian nunggu yong dae, kata satpamnya sih, lagi jumpa pers apalah gitu

jeng jengggggggggggggggggggg eh ada rombongan baju biru , ngga tau nya itu si jae sung, si yong dae nya sih pake baju putih (makin cute sumpah) eh, si jae sung nya masuk lagi, gara gara si yong dae ngga mau keluar gara gara rame bangeeet, yaiyalah nungguin si yong dae yang ganteng r

terus, agak lamaan dikit gitu deh, si jae sung keluar, daaaaaaaaaaaaaaaan, si yong dae sok sok dikawal gitu deh, padahal si jae sung aja ngga pake dikawal ko, yaudah gue poto poto in aja deh, eh tangan gue kena tangan dia, OH MAIGAT ! dingin + cute gitu lah, sayangnya zana sudah pulang, HAHA sabar ya zan ya huehehehe

Comments (0)

Post a Comment